Skip to content

Cellfood Mengobati Gagal Ginjal

March 18, 2013

Saya adalah pasien gagal ginjal yang sudah mengalami cuci darah seminggu 2 kali selama 4 tahun lebih. Berbagai macam produk suplemen dan pengobatan alternatif telah saya coba, tapi hasilnya tidak ada, bahkan berkali-kali saya harus rawat inap di Rumah Sakit. Selain cuci darah saya juga sering menderita sesak nafas, batuk berdarah, pembuluh darah hidung pecah, mimisan, pendarahan lambung dan Hb darah rendah, menurut diagnosa dokter ternyata saya juga mengalami cairan masuk paru-paru dan jantung.

Saya sangat beruntung, teman saya P. Simon mengenalkan Cellfood. Setelah saya coba minum 8 tetes dalam 1/2 gelas, tak lama berselang sekujur tubuh serasa digigit semut. Mulai keesokan harinya saya minum 3×8 tetes/hari selama 1 bulan penuh, hasilnya benar-benar membuat saya bahagia karena tubuh saya semakin fit, tidak mudah lelah, tidak pernah sesak nafas, tidak mimisan dan bahkan kadar Hb darah saya meningkat. Rambut saya yang semula rontok pun berangsur tumbuh kembali. Terimakasih Tuhan, Terimakasih Perfect untuk produknya yang luaaaar biasa.

Nama  : Sugianto

Sumber : Indonesia Cellfood

Leave a Comment

Leave a Reply

