Skip to content

Cellfood Mengobati Penyakit Jantung Asam Urat Terlalu Tinggi, Kencing Manis, Tekanan Darah Tinggi

March 9, 2013

Saya menjalani pembedahan jantung pada tahun 1992 dan kemudian sekali lagi menjalani pembedahan pintasan jantung pada tahun 1998. Selain itu saya juga bermasalah dengan asam urat yang tinggi, penyakit kencing manis dan tekanan darah tinggi. Akibat kandungan asam urat yang tinggi, saya mengalami penderitaan sakit pada tapak kaki setiap malam, kesakitan itu seperti pisau menusuk ke kaki sehingga saya tidak bisa berjalan, maupun tidur nyenyak.

Saya terpaksa menerima suntikan insulin karena kadar gula darah yang tinggi, yaitu kira-kira 25.9mmol/L.

Saya mulai mengkonsumsi Cellfood 3×8 tetes sehari. 3 minggu kemudian saya dapati tapak kaki tidak terasa sakit lagi bila naik turun tangga, berbicara pun tidak terasa ngos-ngosan dan keadaan jantung terasa sangat lega.

Selain itu berat badan saya telah naik, wajah kelihatan lebih berseri, bisa bekerja kembali, kadar gula darah dan tekanan darah tinggi menurun ke tahap normal. Sebelumnya, saya mesti mengambil obat penyakit jantung, kencing manis dan tekanan darah tinggi yang berjumlah 30 butir setiap hari.

Sekarang, obat yang perlu diambil hanya sebanyak 3 butir saja. Cellfood memang amat menakjubkan! Jutaan terimakasih diucapkan kepada Cellfood.

Nama  : Bp. Tan Choo Kian

Umur  : 53 tahun

Leave a Comment

Leave a Reply

