Skip to content

Cellfood obat Tumor

March 8, 2013

20 tahun yang lalu, hasil pemeriksaan dokter menemukan di badan saya tumbuh 3 benjolan tumor dan dokter menyatakan antara 2 benjolan tumor tersebut adalah jenis yang karsinoid dan bisa dibuang melalui pembedahan, karena bentuknya kecil dan berair saya anggap tidak berbahaya jadi saya pun tidak memberi perhatian terhadapnya.

Tapi ternyata tumor berair ini membesar sampai berukuran telur ayam dalam waktu beberapa bulan dan menyakitkan. Analisa dokter menyatakan bahwa tumor ini telah berkembang menjadi malignan dan tidak bisa dibuang melalui pembedahan. Kemudian saya menggunakan Cellfood.

Setiap hari saya mengkonsumsi 30 tetes Cellfood dan mengoleskan 1-2 tetes Cellfood pada bagian bertumor, walaupun amat menyakitkan tetapi dalam waktu 10 hari tumor itu pecah dan mengalir keluar lendir yang berwarna merah muda.

Setelah 3 hari lendir tersebut habis dan tumor itu pun hilang dengan sepenuhnya.

Nama : Bp. Lim Chin Leong

Umur : 41 tahun

Leave a Comment

Leave a Reply

