Skip to content

Sakit Punggung

March 5, 2013

Saya adalah seorang guru. Saya pernah jatuh dari tangga loteng dalam keadaan berdiri. Punggung saya sakit selama lebih dari 5 tahun. Saya sudah berobat ke dokter ahli tulang dan dianjurkan untuk physioterapi selama 1 tahun, tetapi tidak ada hasil. Saya mencoba mengkonsumsi kalsium yang katanya terbaik selama 1 tahun, tapi hasilnya nihil. Dari kalsium saya mencoba madu dan propolis yang katanya dasyat tapi hasilnya nol besar. Hal tersebut membuat saya kecewa karena telah mengeluarkan biaya besar tapi tidak ada hasilnya. Tiap orang yang menawarkan produk saya tolak mentah-mentah. Bukan saya tidak mau mencoba tapi sudah bosan dijadikan kelinci percobaan.

Bulan Maret 2006 ada seorang ex murid yang menawarkan Cellfood. Setelah saya membaca testimoni ibu yang jatuh dan retak tulang punggungnya selama 10 tahun tetapi dapat sembuh setelah minum Cellfood, saya tergerak untuk mencobanya. Saya minum 4 tetes 2 kali sehari dan meningkat menjadi 8 tetes 2 kali sehari. Dalam pikiran saya jika Ibu tersebut sembuh, maka saya dapat sembuh juga dan terbukti 1 bulan kemudian punggung saya sudah sembuh.

Terima kasih kepada Cellfood, memang Cellfood luar biasa.

Nama  : Johnny

Alamat : Bandung

Leave a Comment

Leave a Reply

