Skip to content

Katarak

March 5, 2013

Nama saya Yunus Yasin, berusia 77 tahun. Kedua mata saya pernah dioperasi kornea, tapi kondisinya hanya membaik selama 2 tahun.
Setelah itu semakin buruk, bahkan rabun dan susah melihat jauh walaupun sudah memakai kacamata.
Tiap 2 bulan sekali saya harus check-up ke RS di Singapura.
Bulan Mei 2006, saya mengkonsumsi Cellfood. Yang pertama saya rasakan badan menjadi lebih segar, tidak cepat lelah dan enak tidur.
Kulit yang alergi dan gatal menjadi sembuh. Yang luar biasa adalah kondisi mata saya jauh lebih baik.
Bahkan dokter yang biasa memeriksa mengatakan kalau saya tidak perlu check-up 2 bulan sekali melainkan 1 tahun saja.
Saya semakin yakin kalau Cellfood luar biasa.

Terimakasih karena Cellfood telah memberikan keajaiban dalam hidup saya.
Nama    : Yunus
Umur    :  77 tahun
Alamat : Palembang

Leave a Comment

Leave a Reply

